Puluhan Kepala Sekolah Dilantik

  • Whatsapp

Aceh Besar – Bupati Aceh Besar diwakili plt Sekda, Abdullah SSos melantik 76 kepala sekolah dari jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP, Kamis (7/1/201) di gedung Dekranasda, Gani Ingin Jaya.

Pelantikan itu berdasarkan SK Bupati Aceh Besar nomor Peg.824/ 05 /2021 tanggal 5 januari 2021.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan permohonan maaf dari bapak bupati, seyogyanya beliau yang melantik pada hari ini, namun ada hal yang tidak dapat dielakkan.

Plt Sekda mengajak para kepala sekolah yang sudah dilantik marilah sama-sama mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kita.

Bapak ibu sudah hadir dilantik dan diberikan kepercayaan sebagai kepala sekolah untuk dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Disamping itu kepada beberapa kepala sekolah yang sudah mengabdi dan menempati tugas baru, pemerintah mengucapkan terima kasih, “katanya.

Kepada yang dilantik di tempat baru kami juga mengucapkan selamat bertugas semoga jabatan yang diberikan kepada bapak ibu menjadikan lebih bersemangat lagi.

“Mutasi atau rotasi ini sebagai abdi negara bukan hal baru merupakan hal yang biasa. Ada beberapa tahapan yg dilakukan oleh disdikbud diantaranya yang sudah lama bertugas di tempat srbelumnya dilakukan untuk penyegaran, “terang Abdullah.

Kepala sekolah disamping memanaj sekolah juga harus mampu beradaptasi dengan lingkungan.

“Kepala sekolah sebagai manajer harus menyelesaikan pertanggungjawaban dengan tepat waktu karena itu juga salah satu indikator penilaian WTP, “harap Abdullah.

Sekda juga menyampaikan jabatan yang diberikan hari ini merupakan amanah dan akan dievaluasi kinerja dari bapak ibu kepala sekolah.

Pada pelantikan itu turut hadir Kepala Disdikbud, Dr Silahuddin MAg, Sekdisdikbud, Fahrurrazi SE, Kabid GTK, Cut Jarita SPd, Kasubag Humas Pemkab Aceh Besar, unsur MPD dan pengawas sekolah, Pengurus MKKS dan pengurus K3S.

  • Whatsapp

Related posts