Ratusan Kepala Sekolah di Aceh Besar Ikuti Upacara Hardiknas

  • Whatsapp

Aceh Besar – Ratusan kepala sekolah dalam lingkup Disdikbud Aceh Besar mengikuti upacara Hardiknas Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Aceh Besar, Senin (3/5/2021) di halaman SMPN 3 Ingin Jaya.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Disdikbud, Dr Silahuddin MAg membacakan amanat Mendiknas RI.

Read More





Disamping itu Kadisdikbud juga menyampaikan untuk mewujudkan pendidikan yang maju dan berkualitas, maka harus di perhatikan beberapa hal. 1. Ada keinginan untuk melakukan perubahan. 2. Fokus pada tupoksi masing2. 3. Menetapkan target yang akan di capai, 4. Disiplin dalam menjalankan tugas. 5. Bergerak bersama-sama dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan unggul.

Pemerintah kabulaten Aceh Besar melalui disdikbud telah menerapkan sistem pendidikan terpadu dan sekolah tahfiz di sekolah mulai dari level TK/ SD/SMP. Program ini akan berjalan dengan baik dan sesuai rencana jika didukung oleh semua pihak, baik dari masyarakat, guru, pimpinan daerah dan lembaga-lembaga pendidikan lainnya.

Sebenarnya kita menargerkan semua sekolah di aceh vesar menerapkan sistem pendifikan terpadu namun karena keterbatasan anggaran makan hanya beberapa sekolah saja yg menerapkan SPT ( SMP 10 sekolah, SD 23 sekolah/perkecamatan), namun dalam pelaksanaannya semua semua sekolah sudah mengadopsi sistem pendidikan terpadu dalam proses pembelajaran.

Related posts