SDN 1 Lambheu Laksanakan Workshop Penerapan Ilmu Arsitektur, Matematika dan Ilmu Komunikasi Antar Budaya

  • Whatsapp

Aceh Besar – SDN 1 Lambheu, Aceh Besar bekerja sama dengan Universitas Syiah Kuala dalam kegiatan PKM bagi dosen dosen muda dari beberapa prodi, sekaligus melaksanakan penelitian di SD Negeri 1 Lambheu, Kamis (10/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut pihak sekolah berinisiatif melaksanakan workshop bagi siswa kelas VI tentang pengkolaborasian ilmu arsitek dengan matematika serta komunikasi antar budaya, dengan mendengar dan mempraktekkan langsung dengan dipandu oleh ahlinya sehingga dapat memberikan motivasi belajar bagi siswa siswi di SD Negeri 1 Lambheu khususnya siswa siswi kelas VI.

Muhammad Jafar, S.Pd selaku Kepala sekolah SD Negeri 1 Lambheu Kabupaten Aceh Besar dalam rilisnya menjelaskan bahwa kegiatan workshop tersebut dilaksanakan selama 1 hari dan langsung difasilitasi oleh dosen-dosen dari Universitas Syiah Kuala baik dalam penyampaian materi serta kerja kelompok.

Dosen  yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah 1. Vera Halfiani, S.Si, M.Mat dari Prodi Matematika, 2. Sarvina Fitri Rizky, S.T, M.T dari Prodi Arsitektur, 3. Novi Susilawati, S.I.Kom, M.IKom dari Prodi Ilmu Komunikasi.

  • Whatsapp

Related posts