Silabus KKG PAI Aceh Besar Selesai Dibedah Pokjawas Madrasah

  • Whatsapp

Aceh Besar – Silabus karya pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Aceh Besar telah selesai dibedah bersama Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Aceh Besar, di Aula Rapat Bersama Aceh Besar, Kamis 16/12/20.

Silabus KKG PAI Aceh Besar yang sebelumnya dibedah dalam Rapat Kerja pengurus Pokjawas Madrasah Aceh Besar tersebut kembali digelar pemaparan hasil Bedah yang turut berhadir Pengurus KKG PAI Aceh Besar.

Read More





Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Pokjawas Madrasah, Suwarni, S. Pd. I, MA, Fitriah S. Ag, MA, Mohd. Nur, S. Pd. I, dan Alwi, S. Ag.
Ikut juga berhadir ketua Pokjawas Tarmizi S. Ag, M. Si, Ratna Zaidah, S. Ag. M. Pd, Rosyidah Lubis, S. Ag. MA, Agustiar, S. Ag, M. Pd, Darwati, S. Ag, Drs. Najmuddin, Dra Khairani, M. Pd dan Nuraini, S. Ag. M. Ag.

Koordinator Penyusunan Silabus KKG PAI, Nurhafizah, MA mengatakan bahwa telah mendengarkan dengan baik berbagai masukan dan koreksi dari Pembedah, serta akan segera melakukan Perbaikan.

Salah satu Narasumber, Ibu Fitriah, S.Ag, MA, kembali mengucap apresiasi secara langsung atas semangat dan ikhtiar yang telah dilakukan seluruh pengurus KKG PAI Aceh Besar dan berharap segera melakukan perbaikan untuk dapat disahkan.

Sementra Ibu Suwarni, S. Pd. I, MA, mengatakan bahwa Koreksinya tidak terlalu banyak, hanya terdapat beberapa point saja, sehingga perbaikannya tidak akan menghabiskan waktu dan durasi yang lama.

“Mari Tetap jaga Semangat, Ini sudah di tahap menuju pengesahan, mudah-mudahan dapat segera dicetak dan dipergunakan oleh seluruh guru Pendidkan Agama Islam Madrasah Ibtidaiyah di Aceh Besar” Ungkap Suwarni.

Mewakili pengurus, Ketua Umum KKG PAI MI Aceh Besar, Rifki Ismail, S.Ag mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Narasumber dari Pokjawas Madrasah,hingga telah menjadikan silabus sebagai salah satu pembahasan penting dalam Program Kerja pengawas Madrasah.

“Kami Melihat keseriusan yang terlihat dari seluruh Pokjawas Madrasah, atas dasar itu kami sangat berterimakasih banyak dan tak henti-hentinya kami memohon selalu dukungan dan arahan berikutnya demi menghasilkan sebuah perbaikan yang baik” Ungkap Rifki.

Sebagai Penutup, Rifki yang didampingi Sekretaris, M. Khanif Asmara menyatakan komitment dan semangat yang besar untuk segera mengangendakan waktu perbaikan bersama pengurus, sehingga nantinya akan dilanjutkan ke tahap pengesahan oleh Kakankemenag Aceh Besar, disaksikan Kasi Penmad Aceh Besar, para Pokjawas Madrasah dan Para pimpinan K2M MI Aceh Besar.

Related posts