SMAN 1 Peukan Bada Berikan Penghargaan Bagi Siswa Lulus SNMPTN Tahun 2021

  • Whatsapp

Aceh Besar – Keluarga Besar SMAN 1 Peukan Bada, Aceh Besar dalam rangka kegiatan perpisahan, Sabtu (10/4/2021) dengan siswa/i kelas XII dan beberapa guru memasuki masa purna bakti (pensiun) memberikan penghargaan kepada 5 (lima) siswa yang berhasil lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Adapun kelima siswa tersebut yang mendapat piagam penghargaan adalah, Marlina Siswa Kelas XII IPA.2 lulus pada Universitas Syiah Kuala Fakultas Mipa Jurusan Teknik Informatika, Shinta Maulida Kelas XII IPS.1 lulus pada Universitas Syiah Kuala Fakultas FKIP Jurusan Sendratasik, Indah Miftahul Jannah Kelas XII IPA.1 lulus pada Universitas Syiah Kuala Fakultas Teknik Jurusan Teknik Geologi, Nur Nailah Atifah Kelas XII IPA.1 lulus pada Universitas Syiah Kuala Fakultas Pertanian Jurusan Ilmu Tanah dan Yasyila Rahimah Kelas XII IPS. 1 lulus pada Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Fakultas Ekonomi Jurusan Ilmu Ekonomi.

Muhammad Yani, S. Pd. I, M. Ag selaku ketua panitia melaporkan bahwa ada 101 siswa kelas XII yang akan menamatkan pendidikannya di SMAN 1 Peukan Bada ini.

Ibu Hj. Nurwani, S. Pd, M. Pd selaku Kepala SMAN 1 Peukan Bada dalam sambutannya menyampaikan kepada siswa/I SMAN 1 Peukan Bada agar bersungguh-sungguh dalam meraih cita-cita dan prestasi, terutama siswa/I kelas XII agar teruslah melangkah dengan usaha dan do’a agar Allah Swt memudahkan terhadap apa-apa yang direncanakan untuk kesuksesan dunia dan akhirat.

“Berusahalah untuk membuat orang tuamu bangga, amalkanlah ilmu yang ada agar berguna bagi agama, bangsa dan Negara, “katanya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan atribut sekolah bagi siswa kelas XII secara simbolis yang diwakili oleh Dedi Gunawan dan Batrisyia Ismar Aidar oleh Bapak Irwansyah, S. Pd selaku Waka Kesiswaan.

Acara perpisahan ini dihadiri oleh seluruh siswa SMAN 1 Peukan Bada serta Guru dan tenaga kependidikan juga beberapa tamu undangan antara lain Ibu Hj. Aminah Daud, S. Pd, M. Pd merupakan mantan kepala SMAN 1 Peukan Bada juga salah seorang guru yang memasuki masa purna bakti (pensiun) yang mendapatkan cendra mata “emas” dari keluarga Besar SMAN 1 Peukan Bada.[]

  • Whatsapp

Related posts