SMP IT Luqmanul Hakim Bekali Siswa dengan Desain Grafis

  • Whatsapp

Aceh Besar – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Luqmanul Hakim mengadakan Kegiatan Pelatihan Desain Grafis Tahun 2020 yang bertempat di Aula Sekolah tersebut. Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas SMP IT Luqmanul Hakim kepada media ini.

“Pelatihan Desain Grafis Tahun 2020 alhamdulillah sudah dibuka dan akan berlangsung sampai awal Tahun 2021 nanti atau selama 4 bulan kedepan” kata Syakir Daulay, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas SMP IT Luqmanul Hakim.

Read More





Kepala SMP IT Luqmanul Hakim mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk mengasah skill siswa juga untuk meningkatkan kompetensi siswa dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

“Tujuan kegiatan pelatihan ini ada 3, yaitu pengasahan skill siswa, peningkatan kompetensi siswa, dan peningkatan Branding sekolah” Kata Alfajri Kamal Ayu dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar yang diwakili oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan mengatakan bahwa Dinas Pendidikan sangat mendukung kegiatan seperti ini dan diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk perkembangan pendidikan di Aceh Besar.

“Tahun ini pada pelaksanaan FLS2N SMP tingkat Provinsi, Aceh Besar yang diwakili oleh SMP IT Luqmanul Hakim meraih juara 3, ini harus kita tingkatkan melalui pelatihan seperti ini. Jadi kita berharap pada pelaksanaan FLS2N selanjutnya kita bisa meraih peringkat 1” harap Cut Jarita Susanti, Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Aceh Besar.

Acara pembukaan Pelatihan Desain Grafis SMP IT Luqmanul Hakim Tahun 2020 ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 yang ditetapkan secara ketat. Undangan yang hadir terdiri Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, Kasi Seni Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Ketua Komite Sekolah, Koramil 11 Darul Imarah Serda Junaidi dan Dewan Guru.

Related posts