SMP IT Luqmanul Hakim dapat Penghargaan Sekolah Emas dari Pegadaian Syariah

  • Whatsapp

Banda Aceh –  Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Luqmanul Hakim menerima penghargaan dari PT Pegadaian Syariah Area Aceh Sebagai Sekolah Yang Telah Menjalankan Program Sekolah Emas PT. Pegadaian Syariah yang bertempat di Kantor Pegadaian Syariah Area Banda Aceh. Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas SMP IT Luqmanul Hakim kepada media ini.

“Alhamdulillah, SMP IT Luqmanul Hakim menerima Penghargaan dari PT. Pegadaian Syariah sebagai Sekolah yang telah menjalankan program Sekolah Emas” Kata Syakir Daulay, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas setelah acara penerimaan penghargaan.

Dalam keterangannya, Kepala SMP IT Luqmanul Hakim menyatakan bahwa Kerjasama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh berjalan dengan baik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Syariah atas bantuan dan support kegiatan selama ini.

“Alhamdulillah selama ini kerjasama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Pegadaian Syariah berjalan dengan baik, terutama dalam hal tabungan emas bagi orang tua siswa, siswa, para guru dan pegawai SMP IT Luqmanul Hakim” kata Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I, M.A. Selaku Kepala SMP IT Luqmanul Hakim.

Sementara itu, Vice President PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh yang menyerahkan langsung Penghargaan mengatakan bahwa program Sekolah Emas ini merupakan program Pegadaian Pusat kepada siswa dan guru untuk menabung emas pegadaian dan SMP IT Luqmanul Hakim merupakan termasuk Sekolah yang aktif mensukseskan program ini.

“SMP IT Luqmanul Hakim merupakan sekolah yang sangat mendukung program sekolah emas pegadaian ini dengan menabung rutin mulai siswa, orang tu siswa dan para guru” kata Ferry Hariawan, Vice Presidendt PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh.

  • Whatsapp

Related posts