SMPN 1 Kuta Baro Raih Juara II Lomba Fotografi di Lanud SIM

  • Whatsapp

Aceh Besar – SMPN 1 kuta Baro ikut berpartisipasi dalam lomba fotografi dalam rangka ulang tahun ke 75, TNI AU Lanud SIM dengan tema aku cinta dirgantara, Jumat (9/4/2021) di lapangan setempat.

SMPN 1 kuta Baro ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut atas nama Isra Indriani dan berhasil meraih juara 2.

Kepala SMPN 1 Kuta Baro, Rohani SPd mengatakan harapannya dengan ada kerja sama dengan Lanud SIM, kedepan akan selalu siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan.

“Kerjasama yang telah terjalin selama ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan inspirasi untuk siswa/i kami untuk lebih giat lagi dalam menempuh pendidikan.

Prestasi yang kami dapat dalam kegiatan lomba fotografi dirgantara menjadi bukti bagi siswa kami, bahwa dengan kesungguhan akan memperoleh hasil yang diharapkan.

Selama ini telah terjalin kerja sama yang baik dengan Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda, mulai dari gotong royong membersihkan lingkungan sekolah, pembinaan building karakter siswa dengan kegiatan Pramuka Saka Dirgantara maupun dalam kegiatan Simulasi Operasi Jalak Sakti, harapanya ke depan akan terus tetap terjaga.

  • Whatsapp

Related posts