Songsong MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2021, IPQAH Aceh Besar Gelar Raker

  • Whatsapp

Aceh Besar,santerdaily.com – Ikatan Persaudaraan Qari Qariah dan Hafizh Hafizhah (IPQAH) Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan tema “Menyatukan Gerak dan Langkah Menjadi Ahlullah”. Kegiatan berlangsung selama dua hari, 17 – 18 Oktober 2020 di Gedung Dekranas.

Raker IPQAH  tersebut dibuka oleh Plt Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi SAg.

Dalam sambutannya Rusdi mengharapkan IPQAH dapat bekerjasama dan berkonstribusi dengan Dinas Syariat Islam dalam mengembangkan kegiatan keagamaan di masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Rusdi meminta IPQAH ikut bersama dengan Dinas Syariat Islam membantu kegiatan program pembinaan warga Lembaga Pemasyarakatan.

Rusdi juga mengharapkan IPQAH terus mempersiapkan diri dalam membina tim MTQ Aceh Besar, semoga dapat mempertahankan prestasi juara pada Tingkat Provinsi Aceh 2021 di Bener Meriah.

Sementara itu Ketua IPQAH Aceh Besar, Ustaz Ruslan menyebutkan Raker ini diikuti 65 orang peserta.

Ruslan menambahkan Raker dilakukan untuk membuat program kerja IPQAH Aceh Besar dan juga menyongsong persiapan peserta MTQ Aceh Besar ke MTQ Tingkat Provinsi  tahun depan di Bener Meriah.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas Syariat Islam yang telah membantu kegiatan ini, “pungkas Ruslan.[]

Related posts