Tim Futsal Tumbo Jatuhkan Angkasawan RRI, Hari ini Mulai Promo

  • Whatsapp

Aceh Besar – Laga persahabatan olah raga futsal antara tim angkasawan RRI Banda Aceh versus perangkat gampong/pemuda Tumbo Baro berlangsung alot dan sangat menarik untuk disaksikan.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Tumbo Baro dengan durasi 60 menit, kedua tim menampilkan permainan terbaik, bahkan kedua gawang silih berganti kebobolan.

Tumbo Baro dengan striker Awi didukung dua pemain veteran keuchik Khalid Wardana dan keuchik Munawar mampu mendominasi pertandingan sehingga berhasil membobolkan 13 kali gawang Angkasa RRI yang di kawal Zakaria,  Awi memborong 5 gol selebihnya diciptakan oleh Ikhwan, Murdani, Erwin, Maula dan Ikhsan.

Sedangkan tim RRI dengan manajer Reporter senior Syahril Ahmad mampu membobolkan 11 gol ke gawang Tumbo Baro yang di kawal M Fadhil.

Di awal pertandingan tim RRI lebih unggul dan mampu merepotkan permainan Tumbo Baro.

Pemain andalan RRI, Hafiz menjadi pencetak gol terbanyak dengan membobol 6 kali gawang Tumbo Baro, selebihnya di ciptakan oleh Rais, Rinal, Irfan dan Syawal.
Kedudukan 11 – 13 untuk kemenangan tuan rumah Tumbo Baro bertahan hingga wasit Irwansyah alias Syeikh membunyikan peluit panjang.

Pertandingan RRI lawan Tumbo Baro merupakan laga pembuka di mulainya masa promo pemakaian dan penyewaan lapangan futsal Tumbo Baro dalam rangka hari sumpah pemuda ke 92 dan hari pahlawan tahun 2020.

Promo dan diskon akan berlangsung selama dua minggu sejak tanggal 28 oktober (hari sumpah pemuda) sampai tanggal 10 nopember 2020 (hari pahlawan).

Selama masa promo untuk pelajar di berikan diskon 50 persen (hanya 75 ribu perjam) sedangkan untuk masyarakat umum diskon 33 persen (100 ribu perjam)
Lapangan futsal Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar dibangun dengan Dana Desa, mulai di manfaatkan sejak awal september yang lalu dan di kelola sepenuhnya oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG)

Related posts