Tim Pendampingan Literasi ke SMPN 1 Lembah Seulawah

  • Whatsapp

Aceh Besar – Tim pendampingan literasi Aceh Besar yang terdiri atas Kurnia Khalik dan Muharil hari ini Senin (29/3/2021) kembali melakukan monev percepatan baca dan pembinaan pada SMP Negeri 1 Lembah Seulawah.

Bergerak dari Lambaro pukul 08.00 wib tim literasi Aceh Besar tiba di Saree pada pukul 10. 30 WIB.

Sesampainya tim di sana langsung disambut dengan baik oleh gurunya dan wakil kepala sekolah.

Sepertinya kedatangan kami telah dinantikan oleh para guru . Setelah itu tim lngsung melakukan Monev percepatan bacadan pembinaan yang ada di sekolah tersebut.

Pada kesempatan kali ini wakil kepala sekolah, Hayaton Wardiani didampingi bendahara sekolah, Yusnaini langsung menyodorkan SK Tim literasi sekolah tersebut.

Dalam suasana pandemi sekarang ini banyak sekali kegiatan yang tidak bisa dilakukan dengan program sempurna..

Tim juga berpesan agar kedepan skolah tersebut memilih duta baca, sesegera mungkin membuat dan mencetak buku minimalnya satu dlm satu tahun, membuat akun media sosial sekolah agar mudah mempublish kegiatan sekolah dan diketahui secara luas oleh masyarakat.

Wakil kepala sekolah juga mengiyakan agar GURU menerbitkan buku baik itu fiksi atau non fiksi. Didepan dewan guru kepala sekolah berjanji akan membuat tim literasi SMP negeri 1 Lembah Seulawah lebih optimal untuk kedepannya demi kemajuan sekolah tersebut…

  • Whatsapp

Related posts