Tim Satgas Perubahan Perilaku Lakukan Sosialisasi di Gampong Bada

  • Whatsapp

Tim satgas gampong bada berhasil merubah perilaku masyarakat sekitar dengan Tim Perubahan Perilaku Masyarakat Kel-09 Dengan Turun ke Masyarakat di Kawasan Gampomg Bada,Kec.Ingin Jaya,Kab.Aceh Besar

Tim Perubahan Perilaku Masyarakat Kel-09 turun langsung kemasyarakat khusus nya Gampong Bada dengan membagikan masker dan mengajarkan perilaku 3M yaitu Memakai masker,Menjaga jarak,dan Mencuci tanganDengan Turun ke Masyarakat di Kawasan Gampong bada

Read More





Mereka memulai mensosialisasikan pada hari jum’at pada tanggal 11 Desember 2020 dengan beranggotakan 10 orang yang di ketuai oleh Oriansyah,dan anggota yang bernama Saribirn Hais,Bustami,Maulizar,Khulaimi,Darwin,Ade Trisna,Ahmad,Murhaban, dan Tgk Basirruddin.

Tim satgas kel-09 memulai mensosialisasikan kepada masyarakat di mulai setiap pagi pada jam 10:00 s/d 17:00 dengan setiap hari nya sehingga masyarakat sedikit demi sedikit merubah perilaku 3M yang di ajarkan oleh Kel-09.

Salah satu masyarakat gampong bada yang di wawancarai oleh kelompok-09 yang bernama Rahmanda Zidane mengatakan, bahwa tim satgas gampong bada betul-betul menjalinin tugas nya dengan baik tanpa henti-henti untuk menjalani perilaku 3M. dan mereka juga tidak hanya sekedar memberikan himbauan saja akan tetapi juga memberikan masker dan berperilaku dengan cara yang mereka ajar kan kepada masyarakat tutur Rahmanda zidane selaku masyarakat Gampong Bada.

Harapan Oriansyah selaku ketua satgas covid-19 gampong bada agar masyarakat terus menjalani tugas nya dengan cara menjalani 3M tutur oriansyah.

Related posts