Tu Sop: Akhlak Modal Pembangunan Umat Menuju Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Dalam rangka meningkatkan kecintaan umat Islam terutama masyarakat Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar kepada Baginda Rasulullah Saw, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah, Kepemudaan, dan Perangkat Gampong menyelenggarakan Dakwah Islamiyah, Sabtu (19/12/2020).

Dakwah Islamiyah yang digelar di halaman masjid kebanggaan masyarakat Gampong Tanjung Selamat tersebut berlangsung sejak pukul 21:00 Wib dalam suasana meriah dan tertib.

Bacaan Lainnya

Penceramah Tgk Muhammmad Yusuf A.Wahab atau lebih dikenal Tu Sop dalam tausiyahnya menjelaskan tentang pentingnya memiliki akhlak yang baik sebagai bukti kecintaan kepada Rasulullah Saw untuk modal kehidupan bahagia di dunia dan akhirat.

“Akhlak merupakan aspek yang sangat penting bagi manusia sebagai bukti kecintaan kepada Rasulullah Saw dan karenanya agar bisa hidup bahagia di dunia dan akhirat”, tekan Tu SOP

Hal ini sebagaimana dinyatakan dalam Sabda Rasulullah Saw sendiri bahwa ” aku diutus untuk memperbaiki akhlak manusia menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sebagai generasi yang terlahir terpaut jauh dari masa Rasulullah, maka tantangan yang dihadapi oleh umat Islam hari ini sangat berat terutama tidak adanya pemimpin yang benar-benar layak memimpin umat Islam sebagaimana periode sebelumnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait