Ucok Sibreh Kembali Pimpin Partai Golkar Aceh Besar

  • Whatsapp

ACEH BESAR,santerdaily.com  – Muhibuddin Ibrahim atau yang biasa disapa Ucok Sibreh terpilih secara aklamasi dan kembali memimpin DPD II Golkar Aceh Besar periode 2020-2025.

Hal itu diputuskan dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II partai Golkar Aceh Besar yang digelar di gedung Dekranasda Aceh Besar, Kamis (27/8/2020).

Read More





Musda ini turut dihadiri Bupati Aceh Besar, Ir. H Mawardi Ali. Dalam sambutannya Mawardi Ali menyampaikan bahwa esensi dari musyawarah, mengutamakan persatuan dan menghindari perpecahan.

Baca juga : Camat Banda Raya Ajak 

Kegiatan lima tahunan DPD II Golkar ini dibuka Ketua umum DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, T. Muhammad Nurlif, SE.

Musda tersebut dipimpin Khairudin sebagai ketua pimpinan sidang, Syukri Rahmat dan Burhanudin sebagai anggota pimpinan sidang.

Memutuskan Muhibuddin Ucok sebagai Ketua Partai Golkar Aceh Besar setelah melakukan verifikasi berkas yang masuk.

Baca juga : Pekan Kebudayaan Daerah

Menyatakan hanya Ucok yang melengkapi seluruh syarat yang sudah di tentukan. Dikarenakan tidak ada calon lain, maka, Ucok Sibreh dinyatakan sah sebagai Ketua Partai Golkar Aceh Besar periode 2020-2025 secara aklamasi.

Dalam kata sambutan pasca terpilih, Muhibuddin ucok mengatakan bahwa amanah yang diberikan ini sejujurnya sangat berat dan dibutuhkan one team (satu tim) untuk saling bahu membahu demi membangun Partai Golkar Aceh Besar ke depannya.

“InsyaAllah akan saya gunakan amanah ini dengan sebaik baiknya dan untuk membangun Partai Golkar ke depan butuh kerja sama supaya Partai Golkar berjaya di Aceh besar.” tutup Ucok Sibreh yang saat ini menjabat Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar. | C- Rusydi |

Related posts