Usai PKL di KUA, Kemenag Aceh Besar Kembalikan Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry ke Kampus

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S.Ag, M.H didampingi Kasi Bimas Islam H Nazaruddin SE, selasa (16/2) di aula kantor camat Darussalam melakukan pelepasan kembali mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Ar Raniry yang telah melakukan Praktek kuliah lapangan (PKL) di berbagai Kantor Urusan Agama KUA) di Aceh Besar.

Abrar Zym mengapresiasi mahasiswa UIN Ar-Raniry yang tekun mengikuti masa magang selama sebulan, karena bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, bagi mahasiswa, dan KUA dalam jajaran Kemenag Aceh Besar tempat mahasiswa fakultas psikologi melaksanakan PKL.

Menurutnya, dalam hidup memang selalu dihadapkan dengan masalah. Solusi untuk sebuah masalah ada pada masalah itu sendiri.

“Setiap masalah harus dipecahkan dari dalam sehingga tidak menjadi masalah,” pungkasnya.

Abrar Zym memotivasi peserta magang bahwa ada tiga kebahagiaan yang sering dirasakan orang tua, yaitu saat lahir anak, saat anak selesai sekolah, dan saat anak menikah.

Saat menerima pengembalian mahasiswa PKL, Wakil Dekan III Fakultas Psikologi, DR Fuad Ramli mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan yang diterima oleh mahasiswa magang. Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut dan menjadi ajang silaturahim yang memberikan manfaat bagi semua kalangan.harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pangantar tugas untuk kepala KUA kecamatan Darussalam yang baru dari Plt Kepala yang lama Hamdani SAg kepada pejabat baru Muhammad Nizar S Fil I.

  • Whatsapp

Related posts