Wisuda Perdana, STIS Nahdlatul ULama Aceh Lukuhkan 35 Lulusan

  • Whatsapp

Aceh Besar – Hari ini, Sabtu 12 Desember 2020. Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama Aceh mengukuhkan 35 Wisudawan dan wisudawati. Prosesi pengukuhan bertempat di Aula SMK Al-Mubarkeya, Lambaro, Aceh Besar.

Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nahdlatul Ulama Aceh, Teungku Fakhrur Rijal dalam kata-kata sambutannya menyampaikan: “Alhamdulillah, Atas karunia yang tiada henti-hentinya Allah berikan kepada kita, hari ini kita Alhamdulillah sudah mengukuhkan 35 wisudawan-wisudawati strata satu, 10 orang dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah, 20 orang dari Hukum Keluarga Islam. Masing-masing terdiri dari 24 orang wisudawan dan 11 orang wisudawati. Mereka wisudawan dan wisudawati berasal dari berbagai daerah di Aceh dan Sumatra Utara”. Demikian sampainya.

Bacaan Lainnya

Dipihak lain, Ketua STIS Nahdlatul ULama Aceh, Tgk Muhammad Yasir, MA. Juga mengungkapkan kebahagiaannya atas lulusan perdana ini. “Wisuda perdana ini tentu langkah awal yang menantang sekaligus membahagiakan bagi kami keluarga besar STIS Nahdlatul Ulama, semoga ini semua menjadi awal yang lebih baik kita semua. Tantangan STIS Nahdlatul Ulama Aceh tentu akan lebih besar lagi kedepannya dan kita pasti selalu meminta dukungan semua pihak” tutupnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait