Bangun Rumah Quran Violet Perdana di Aceh Jaya, RQV Tebar Quran Hafalan

  • Whatsapp

Aceh Jaya – Peningkatan jumlah muslim terus signifikan, mengembangkan nilai-nilai islam menjadi salah satu titik fokus yang ingin kita lakukan.

Khususnya dalam hal mencetak para penghafal Quran Produktif hal ini merujuk pada Visi Mewujudkan 1 Juta rumah Quran Nusantara yang terus di gadang-gadang hingga sekarang.

Read More

Presiden RQV Indonesia, Azmi Fajri Usman, S.H menghadiri dan meresmikan langsung Rumah Quran Violet Perdana, Sabtu (29/5/2021) di Kabupaten Aceh Jaya.

Puluhan masyarakat ikut hadir dalam Launching Rumah Quran kali ini. Acara ini di hadiri dari para tokoh agama,pemerintah setempat, praktisi pendidikan, Perwakilan Kodim 0114 Aceh Jaya, Polres Aceh Jaya dan para Wali Santri.

“Seperti menabur benih dandelion, di musim hujan. Membangun Rumah Quran di Aceh Jaya adalah masa yang yang membahagiakan bagi saya dan tim yang di tugaskan. Semoga setiap benih yang di tabur menumbuhkan para penghafal Quran produktif di Kabupaten Aceh Jaya ini.” Tutur Tri Wahyu Laila Sari selaku Kepala Cabang RQV Aceh Jaya.

“Agenda launching kali ini sekaligus membagikan Quran Hafalan yang di berikan dari para donatur untuk para santri. Pembagian Al-Quran diharapkan bisa memudahkan para santri untuk menghafalkan Al_Quran dengan dilengkapi menggunakan metode RQV.” Jelas Presiden RQV INDONESIA.

Sesi Acara Launching di tutup dengan Pelatihan Metode RQV yang di isi langusng oleh Presiden RQV Indonesia dengan di ikuti para Praktisi Pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya.

Pelatihan Metode RQV, menjadi jalan dan metode baru untuk para praktisi pendidikan khususnya para guru ngaji yang ada di Kabupaten Aceh Jaya dalam kolaborasi bersama untuk menyukseskan misi RQV Mencetak 8 Juta penghafal Quran Produktif seluruh Nusantara.

Related posts