Lulusan Terbaik Diklat PIM 2019 Dilantik Jadi Camat Krueng Sabee

  • Whatsapp

ACEH JAYA—Lulusan Terbaik 3 Diklat kepemimpinan dan ASN teladan Tahun 2019 Muslim Arais,SE.MM dilantik oleh Bapak Bupati Aceh Jaya, Drs.H.T.Irfan.TB menjadi camat Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (14/8/2020) di aula kantor Bupati setempat.

Dalam amanatnya Bupati Aceh Jaya menyampaikan bahwa rotasi jabatan merupakan hal lumrah dalam penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Baca juga : Kasus Corona Masuk Zona Hijau, Abu Rani Harapkan Pemerintah Kembalikan Dana Dayah

Maka, lanjutnya, untuk memaksimalkan peran pelayanan, apa lagi dalam kondisi memghadapi COVID-19, perlu segera dilakukan pelantikan demi kelancaran aktifitas di dinas terkait.

“Tadi kita juga telah mengamanahkan kepada mereka yang dilantik, agar bekerja secara maksimal dan menunjukkan hasil kerja nyata ” ungkap Irfan.

“ASN dituntut untuk sungguh-sungguh melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Undang-undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Undang-undang ini mengamanatkan terwujudnya sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang layak sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan dan korporasi yang baik,” tambahnya..

Lebih lanjut T Irfan mengatakan, penyelenggaraan pelayanan publik berasaskan keprofesionalan, partisipatif, keterbukaan, akuntabilitas, kecepatan, kemudahan dan keterjangkauan.

Baca juga : Brimob Aceh Sosialisasi

Sementara itu Camat Krueng Sabee yang baru dilantik, Muslim Arais dalam hal ini memohon dukungan, bimbingan dan doa restu dari tokoh dan Masyarakat Krueng Sabee agar bisa mengemban amanah jabatan ini dengan baik.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, saya tidak dapat menjalankan amanah sebagai pimpinan wilayah Krueng Sabee ini,” tutup lulusan terbaik 3 diklat PIM 2019 ini.[]

Related posts