Meugaya Hasilkan Ratusan Karya, 4 Peserta Peroleh Doorprize dari IGI Aceh Jaya

  • Whatsapp

Aceh Jaya – Pelatihan Dalam Jaringan (Daring) “Meugaya” (Meurunoe Guru di Aceh Jaya ) Ikatan Guru Indonesia (IGI) Aceh Jaya yang dibuka oleh Bupati Aceh Jaya Drs.H.T Irfan TB tanggal 19 Oktober 2020 yang lalu dengan tema“ Guru Inovatif di Era Pandemi Covid-19” ditutup secara resmi oleh Ketua IGI Aceh Jaya Maswadi, S.Pd, Selasa (17/11/2020).

Baca juga : igi aceh jaya : anak paud dan tk rindu kembali bersekolah

Read More





Kegiatan meugaya tersebut diikuti oleh 225 peserta se-Indonesia ini berlangsung sejak tanggal 16 Oktober – 06 November 2020, dan telah mengasilkan 151 karya terbaik berupa video inovatif dan pemanfaatan platform pembelajaran.

Maswadi menyampaikan apresiasinya kepada para trainer dan panitia yang sudah membimbing para peserta sehingga mayoritas peserta dapat menghasilkan karyanya.

“ Luar biasa antusias dan semangat peserta dalam menghasilkan karya, tentunya hal ini tak terlepas dari bimbingan secara rutin dari trainer dan panitia, kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak “ungkap Maswadi.

□   universitas samudra terima hibah hygiene kit dari jica

Peserta yang menghasilkan karya berasal dari guru se-Indonesia, Maswadi berharap kepada peserta agar terus berkreasi dan berinovasi, hasil karya tersebut juga harus di implementasi dan dibagikan kepada guru lain, sehingga benar-benar bermanfaat untuk dunia pendidikan.

Sementara Ketua Panitia Ernal Nofiandri,S Pd saat mengumumkan hasil lomba menyampaikan, dari 225 peserta, hanya 151 peserta yang berhasil menyelesaikan karya. Panitia membagikannya dalam tiga kategori yaitu amat baik 28 peserta, baik 112 peserta dan 11 peserta berkatagori cukup.

Saat pengumuman, panitia juga memberikan doorprize kepada empat peserta karya terbaik, 1 peserta merupakan hasil pilihan atau karya faforit dari panitia dan trainer, sedangkan 3 peserta, merupkan hasil undian dari 20 karya terbaik, dan diundi secara langsung dihadapan peserta saat acara penutupan.

Adapun nama peserta yang mendapatkan doorprize sebagai berikut :

Karya Terbaik dan Favorit Pilihan Trainer dan Panitia
Rezkiana, S.Pd ( Guru SLBN Aceh Jaya )

Karya terbaik Hasil Undian
Tiya Akmalia, S.Pd ( Guru SMPN Unggul Calang )
Susi Haryani, SE ( Guru SMAS Darul Abrar )
Meiria Zuraida, S.Pd ( Guru SMP Unggul Calang )

Related posts