IPPAT Dukung Penuh Musda KNPI Aceh Tahun 2021 di Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur – Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Aceh Timur pada tahun 2021.

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra SE menyebutkan dalam sidang Rapimda telah menetapkan tempat pelaksanaan Musda dengan usulan 4 daerah yaitu Aceh Tamiang, Aceh Timur, Pidie, dan Simuelue.

Read More





IPPAT Apresiasi Iskandar DPRA Bangun Asrama Baru untuk IKAPA

Pelaksanaannya direncanakan pada Juni 2021 berdasarkan hasil rapimda yang berlangsung di Sabang.

Suryadi, S.Pd selaku Ketua Umum IPPAT dalam rilis ke media ini, Sabtu (7/11/2020) malam, mendukung penuh pelaksanaan Musda yang XIV untuk dilaksanakan di Idi, Aceh Timur.

Menurutnya, mengingat dengan adanya Musda KNPI Aceh yang nantinya akan hadir pemuda/i se-aceh/ Ormas Pemuda(OKP). “Ini menjadi salah satu moment penting untuk mempromosikan kabupaten Aceh Timur bahwa pemuda-pemudi disana siap melakukan perubahan, “bebernya.

“Dengan adanya Musda Ini dapat meningkatkan kesadaran pemuda untuk berkecimpung dalam memajukan daerah khususnya Aceh Timur umumnya Aceh, disamping itu juga untuk mempromosikan daerah kita termasuk wisata-wisata yang ada di Aceh Timur, “imbuhnya.

Dengan adanya kantor dan Aula pertemuan termasuk hotel berbintang yang sangat mumpuni pernah menjadi tempat penginapan presiden ke-6 (Bpk. SBY) pada 2019, saat kunjungan tour Sumatra Utara – Aceh, menjadi salah satu alasan musda KNPI Aceh Di Laksanakan Di Aceh Timur.

“Kami yakin Bapak Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.Thaib InsyaAllah siap memfasilitasi semua agenda ini, “terang Ketua IPPAT.

Kita selaku pemuda harus selalu siap mendukung kegiatan yang berefek positif terhadap perubahan bangsa menjadi lebih baik karena pemuda itu harus menjadi Agent Of Change dimana setiap pemuda tentu memiliki percikan api yang bisa membakar, “sambungnya yang juga sedang berada di Sabang menghadiri acara pelantikan IPPEMAS Sabang.

Yusnil Amri, Ketua DPD II KNPI Aceh Timur, berharap konstestan Musda KNPI Aceh, yang dihadiri oleh seluruh perwakilan pemuda Kab/ Kota seAceh dan Organisasi Pemuda (OKP) provinsi Aceh dapat berlangsung di Aceh Timur.

Seraya berharap kepada semua pihak dapat mendukung terlaksananya agenda ini.[]

Editor: Abi Andesa

Related posts