Kadisdik Aceh Sosialisasikan GEMAS Hingga Pedalaman Aceh Timur

  • Whatsapp

Idi – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs H Rachmat Fitri Hd, MPA memimpin rombongan Disdik Aceh memantau pelaksanaan kegiatan Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) di sejumlah satuan pendidikam yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Rabu (2/12/2020).

Dalam kegiatan itu Kadisdik Aceh turut didampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Syukri, M. Pd, Kabid Pembinaan SMA, Drs Amiruddin, Kabid Pembinaan SMK, Azizah, M. Pd, Kepala UPTD Balai Tekkomdik, T. Fariyal, MM, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Timur, Husaini, M. Pd beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah sekolah yang dikunjungi Kadisdik Aceh itu, adalah SDN 6 Idi, SMKN 1 Taman Fajar, SMKN 1 Peureulak, dan SMKN 1 Indra Makmu.

“Pemerintah sudah menyatakan bahwa sekolah akan dilangsungkan pembelajaran secara tatap muka pada Bulan Januari 2020 mendatang. Kita harus memastikan kesiapan dari warga sekolah dalam menaati protokol kesehatan,” ujar Haji Nanda sapaan akrab beliau.

Meski demikian, katanya, Dinas Pendidikan Aceh bersama Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten/Kota se Aceh juga telah menginstruksikan untuk membentuk satuan tugas penanganan Covid 19 di setiap satuan pendidikan yang ada di seluruh Aceh.

“Didalam SK kepala sekolah itu dituliskan nama guru dan tenaga pendidikan yang telah diberikan tugas secara rinci, ini penting dilakukan agar semuanya bertanggungjawab atas pekerjaan masing-masing. Sehingga tugasnya benar-benar dapat berjalan secara maksimal,” ungkapnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait