BKPRMI Banda Aceh Salurkan Bantuan Tahap Dua ke Aceh Utara

  • Whatsapp

Aceh Utara – Setelah sukses mengantar bantuan sembako tahap pertama ke Aceh Utara dan Aceh Timur pada Pekan lalu, hari ini Senin (21/12/2020) BKPRMI Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan tahap kedua dalam bentuk sembako dan Waqaf Alquran yang terhimpun dari Jamaah Masjid dan masyarakat Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan ini Ketua BKPRMI Banda Aceh Ustadz Bukhari menyampaikan, bantuan ini merupakan lanjutan dari tahap pertama, yang terhimpun atas inisiasi ketua MPD BKPRMI Banda Aceh Ustadz T. Adriansyah.

Read More





Setelah meninjau langsung lokasi korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur, beliau berharap supaya BKPRMI Banda Aceh menghimpun Waqaf Alquran, untuk dapat disalurkan kepada Masjid-Masjid atau meunasah yang tertimpa musibah.

Al-quran sangat dibutuhkan mengingat banyak Masjid dan Meunasah terendam banjir sehingga banyak Mushaf Alquran yang terendam dan berlumpur sehingga tidak dapat dipergunakan lagi. Semoga dengan bantuan ini dapat membantau Jamaah masjid di Kabupaten Aceh utara.

BKPRMI Banda Aceh sangat konsisten terhadap gerakan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa Bencana Alam, hal ini dibuktikan dengan penghimpunan dana bantuan pada setiap musibah yang terjadi di Banda Aceh maupun wilayah lainnya.

“Seperti beberapa waktu yang lalu, juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada Ustadz/zah dan Guru TPA di Kota Banda Aceh, “tutup Ustaz Bukhari.

 

Related posts