DPW AGPAII ACEH Salurkan Bantuan Banjir Ke Aceh Utara dan Aceh Timur

  • Whatsapp

Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Indonesia (DPW AGPAII) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan kepada guru PAI terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPW AGPAII Aceh bersama 9 Orang Pengurus DPW AGPAII Aceh serta Ketua DPD AGPAII Pidie dan Ketua DPD AGPAII Kota Lhokseumawe yang ikut dalam rombongan ke lokasi.

Read More





Kegiatan penyaluran yang dipusatkan di Kantor Kementeraian Agama Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Aceh Timur yang ikut didampingi oleh Ust. Abdussalam, S. Ag selaku Ketua DPD AGPAII Kabupaten Aceh Utara juga Ust. Usman, S. Ag selaku Wakil Ketua I DPD AGPAII Aceh Timur beserta masing-masing pengurus kedua DPD AGPAII di 2 lokasi yang dilaksanakan pada hari Selasa (22/12/2022).

Ketua DPW AGPAII Aceh. Tgk. Ahlul Fikri, S. Pd. I, M. Pd mengatakan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang telah dilakukan mulai dari tanggal 11-20 Desember 2020 dari teman-teman Guru PAI serta para mukhsinin melalui dompet peduli DPW AGPAII Aceh.

Kami menyerahkan 55 paket sembako (beras,Telur,Miyak goreng dan Gula) dari total sumbangan uang yang terkumpul sebesar Rp. 12.515.000,- (dua belas juta lima ratus lima belas ribu rupiah) dengan rincian 30 Paket di Kabupaten Aceh Utara dan 25 Paket di Kabupaten Aceh Timur juga pakaian layak pakai, kata Ust. Muhammad Yani, S. Pd.I, M. Ag selaku Sekretaris DPW AGPAII Aceh usai penyerahan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Salman, S. Pd, M. Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam sambutannya di Kantor Kemenag Aceh Timur menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga atas kepedulian sesama ini yang digagas oleh DPW AGPAII Aceh.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Drs. H. Jamaluddin, M. Pd selaku Kasubag TU Kankemenag Aceh Utara yang mewakili Kepala Kankemenag juga mengucapkan terima kasih kepada DPW AGPAII Aceh dan seluruh pihak yang telah ikut menyumbang sedekah terbaiknya untuk kepedulian sesama yang telah berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini.

Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas telah berkenan menyedekahkan sebagian rezeki kepada saudara yang sangat membutuhkan baik uang tunai, sembako maupun pakaian layak pakai, kata Tgk. Ahlul Fikri.

Related posts