Ketua Baru PKS Aceh Utara Sambangi Anak Berkebutuhan Khusus

  • Whatsapp

Aceh Utara – Ketua DPD PKS Aceh Utara Zulkarnen,S.Pd yang didampingi Saifuddin,S.Sos.M.A.P Anggota DPRK Aceh Utara menyambangi anak berkebutuhan khusus di Lhoksukon (29/12/2020) tepatnya digampong Ulee barat dan Gampong Teungoh LB Lhoksukon.

Rumah yang dikunjungi salah satunya rumah ibu Saudah (63th) yang merawat anaknya yang berkebutuhan khusus yaitu Muhammad Ramadhan (21th), Muhammad Ramadhan berkebutuhan khusus sejak lahir anaknya cerdas dan cerita, sempat bersekolah tamatan Sekolah Dasar (SD) setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut ibu Saudah, Ramadhan sangat ingin bersekolah namun kerena keterbatasan dia harus belajar mandiri dirumah dan ibu Saudah mendatangkan guru khusus untuk Ramadhan dalam hal mempelajari ilmu agama, ibu Saudah sangat berharap uluran tangan dari kita semua.

Zulkarnen yang juga Anggota DPRK Aceh Utara Komisi V ini mengharapkan bahwa anak – anak berkebutuhan khusus ini harus didata dengan baik oleh pemerintah daerah dan PKS Aceh Utara akan memperjuangkan di Parlemen agar mereka di berikan jadup yang sesuai dari pemerintah, baik pemerintahan Aceh Utara maupun pemerintahan Aceh.

Mereka anak – anak yang berkebutuhan khusus juga sangat membutuhkan memperhatikan dari semua pihak, begitupun dengan keluarga mereka, yang sangat berharap agar anak – anak mereka dan keluarga mereka diperhatikan.

Sesuai dengan tagline PKS dalam kepengurusan 2020 – 2025 yaitu PKS pelayan Rakyat, PKS Aceh Utara akan terus berusaha menjadi partai terdepan dalam hal melayani rakyat di Aceh Utara. Zulkarnen mengajak semua anggota PKS Aceh Utara terus memberi pelayanan yang baik dalam berbagai bentuk kepada masyarakat Aceh Utara,” tutup Zulkarnen.

Pos terkait