Misi Kemanusiaan, IMPELMA Banda Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir Matangkuli

  • Whatsapp

“Misi Kemanusiaan Menyalurkan 475 Kg Beras, 120 Kg Minyak goreng Sovia, 105 Kardus Indomie, 50 Kg Gula dan 20 Papan Telur, serta beberapa barang lainnya”

Aceh Utara – Bantuan Banjir yang digalang oleh Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh mulai hari ini sudah di salurkan di Beberapa titik dalam Wilayah Kecamatan Matangkuli dan Sekitarnya. Kamis (10/12/20).

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Penyaluran bantuan dilakukan melalui Impelma Banda Aceh yang langsung turun ke lokasi banjir, kemudian dibagi rata untuk dayah-dayah yang terdampak banjir.

Ini merupakan bantuan tahap pertama dan merupakan wujud kepedulian para mahasiswa dan Pemuda Matangkuli Aceh Utara di Banda Aceh yang disalurkan selama dua hari sejak Rabu,(09/12) hingga Kamis (10/12/20).

Koordinator Impelma Peduli, Masykur Akhyar didampingi Andi Miswar mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan tahap pertama yang di Galang dari hasil donasi dan terkumpul via Impelma Banda Aceh.

“Yang kita salurkan ini adalah hasil donasi yang terkumpul tahap pertama, yang kami galang sejak hari pertama banjir di Aceh Utara, Sabtu 05 Desember 2020 hingga selasa 08 Desember 2020 dan mulai kita salurkan pada Rabu (10/10)” Ujar Masykur

Selain Itu Al fadil Muhammad S.Pd.I, didampingi Wahyudi Harun ST, juga menambahkan bahwa bantuan kali ini sebagai penyaluran tahap pertama yang dikhususkan ke beberapa Lembaga Pendidikan Agama Islam atau Dayah yang disebabkan terbatasnya Bantuan yang ada sehingga tidak akan dapat mencukupi apabila dibagi ke seluruh Desa dalam wilayah kecamatan Matangkuli yang berjumlah 49 Desa.

“Hampir semua Desa yang ada di Matangkuli tergenang banjir, maka bantuan tahap pertama ini kami fokoskan penyalurannya ke beberapa dayah dan Beberapa Tgk dan Abu yang mudah-Mudahan dapat bermanfaat bagi seluruh santri dan Masyarakat yang ada” Tegas Masykur

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait