Sambangi Posko Pengungsi, Kemenag Bireuen Berbagi Rezeki

  • Whatsapp

Bireuen — Musibah banjir yang melanda wilayah provinsi Aceh, seperti Aceh Utara dan Aceh timur, juga beberapa daerah lainnya di Indonesia beberapa waktu lalu, tentu meninggalkan luka mendalam.

Duka tersebut tentunya butuh perhatian dan kepedulian bersama. Salah satunya seperti apa yang dilakukan keluarga besar Kankemenag Bireuen yang menginisiasi pengumpulan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk para korban banjir tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah beberapa hari lalu membuka penerimaan bahan makanan pokok tersebut yang dipusatkan di kankemenag setempat, Selasa (22/12/2020) sejumlah bantuan tersebut diantar langsung oleh kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, ke Kankemengan Aceh Utara dan kankemenag Aceh Timur.

Adapun prosesi penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan di dua tempat terpisah dan diterima langsung oleh kepala Kankemenag masing-masing, yakni di Aceh Utara oleh H Salamina MAg dan di Idi, Aceh Timur oleh H Salman SPd MAg, masing-masing didampingi kasubbag tata Usaha (TU) dan para kasi setempat.

Kakankemenag Bireuen melalui media ini menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan solidaritas keluarga besar kankemenag dalam mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu para korban banjir, khususnya di wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait