Al Fatani Darussalam Utus Dua Operator Sidara Dalami Pengelolaan Website

  • Whatsapp

Banda Aceh-Selama pandemi covid-19, Disdik Dayah Banda Aceh tetap melakukan pendampingan pengelolaan Website Dayah/Portal SIDARA, ungkap Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.

Setelah melakukan pembinaan pengelolaan Portal SIDARA pada Ketua Yayasan Dayah Raudhatul Jannah Gp.Atek Jawoe Kec. Baiturrahman (9/7/2020), hari ini Jumat, 10 Juli 2020 kembali melayani pendampingan pengunaan portal SIDARA pada Aida dan Fika, operator Sidara yang baru Dayah Al Fatani Darussalam yang beralamay di Jln. Bahagia, Dusun Balek Aye Gampong Punge Blang Cut Kec. Jaya Baru.

Read More



Dayah yang memfokuskan pada Santri Tahfidz ini dipimpin oleh Tgk. Auliansyah, Alumni Al Fatani, Thailand, mengirimkan dua utusannya guna mendalami cara pengelolaan website yang profesional
Kehadiran dua srikandi Dayah Al Fatani Darussalam langsung dibimbing oleh Muhammad Syarif yang juga mantan Kepala UPTB e-Kinerja PNS. Syarif berharap agar dua operator yang dikirim benar-benar aktif dalam mengelola portal SIDARA yang dirancang sejak Tahun 2018.

Apalagi hasil evaluasi Dayah yang aktif dalam mengelola portal SIDARA santrinya semakin bertambah dan dayahnyapun semakin maju, hal ini dikarnakan masyarakat semakin mengenal berbagai aktivitas yang terjadi di lingkungan Dayah. (SM)

Related posts