AsguNad Laksanakan Musyawarah, Ini Ketua Baru Terpilih

  • Whatsapp

Banda Aceh – Asosiasi Guru Nanggroe Aceh Darussalam (AsguNad) melaksanakan musyawarah untuk memilih ketua baru periode 2021-2026, Selasa (8/12/2020) di Tungkob, Aceh Besar.

Panitia pelaksana, Baihaqi SIP mengatakan musyawarah yang diikuti oleh para pengurus tersebut dilakukan karena kepengurusan sebelumnya sudah berakhir.

Read More





Baihaqi menjelaskan musyawarah dilakukan dengan demokratis dan disepakati secara aklamasi Rusydi SAg sebagai Ketua Umum DPP AsguNad periode lima tahun mendatang.

“Sementara Sekretaris dipercayakan kepada, Drs Ismuha MPd dan bendahara, Drs Harmisal MIT, sedangkan kepengurusan lengkap diberikan waktu satu bulan kepada tim formatur untuk melengkapinya, ” urainya.

Ketua Demisioner, Drs Zulkifli mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan mengharapkan untuk dapat melanjutkan program-program yang sudah dilakukan serta melakukan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan organisasi.

“Disamping itu juga dapat memajukan dan meningkatkan kualitas guru serta pendidikan pada umumnya, “terangnya.

Dalam kesempatan itu ketua yang terpilih, Rusydi SAg mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pengurus. Ia menyebutkan tanpa dukungan dan kerjasama anggota lain pasti tidak akan mampu menggerakkan roda organisasi ini, kuncinya kebersamaan, “ungkap Rusydi.[]

Related posts