BP PAUD dan Dikmas Aceh Laksanakan Penguatan Program Sekolah Penggerak

  • Whatsapp

Aceh Besar – BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh melaksanakan pembimbingan dan penguatan Program Sekolah Penggerak kepada para Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan melalui pertemuan virtual dan diikuti oleh 30 peserta yaitu Kepala Sekolah PAUD dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Kegiatan pembimbingan kali ini berfokus kepada penyelesaian kendala yang terjadi pada para kepala sekolah dalam melakukan pendaftaran dan persiapan pelaksanaan program sekolah penggerak.

Yang menjadi sasaran pembimbingan pada kegiatan ini merupakan Kepala Sekolah PAUD di 4 Kabupaten/Kota yang terpilih untuk memulai program sekolah penggerak yaitu Banda Aceh, Bireuen, Nagan Raya, dan Aceh Barat daya.

Adapun yang menjadi pembicara pada kegiatan ini adalah Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh, As`ari, S.Pd., M.Pd. dan Widyaprada Ahli Madya BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh, Ita Warliani, M.Ed.

“Harapannya Program Sekolah Penggerak ini dapat kita laksanakan bersama sebaik mungkin, sehingga manfaat peningkatan mutu pendidikan dari Program Sekolah Penggerak ini dapat kita raih, kendala yang dialami dapat dikomunikasikan kepada BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh, “kata Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Aceh.

  • Whatsapp

Related posts