DPD PDI Perjuangan Aceh Peringati HUT RI ke-75

  • Whatsapp

BANDA ACEH—DPD PDI Perjuangan Aceh melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Aceh pada hari Senin 17 Agustus 2020. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud.

Dalam amanatnya, Muslahuddin Daud menyampaikan pentingnya bagi segenap rakyat indonesia dan terkhusus bagi Kader PDI Perjuangan untuk senantiasa secara solid mengisi anugerah kemerdekaan ini dengan ikut terlibat secara aktif mensukseskan pembangunan nasional.

Read More





Baca juga: Dosen Unsyiah dan Unsam Motivasi Mahasiswa Aceh Study ke Australia Via Daring

“Peran aktif ini, dapat dilakukan dengan kesadaran mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat dan berlandaskan semangat kegotongroyongan,” sebutnya.

Tambah Muslahuddin Visi Indonesia Maju yang menjadi tema tahun ini, dengan penekanan pada kebanggaan menggunakan produk buatan indonesia, adalah sebuah jalan menuju kejayaan dengan tekad meningkatkan produksi dan produktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari.

Maka untuk itu, katanya diperlukan sumberdaya manusia yang terampil, cermat dan mampu beradaptasi dengan perkembangan dunia. Kami mengajak untuk selalu mengobarkan semangat optimisme, karena ditengah kondisi dunia dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, sesungguhnya semangat optimisme dan kesadaran untuk saling mengisi dan menguatkan komitmen kita pada kemajuan bangsa ini sedang diuji.

Baca juga : Meningkatnya Kejahatan pada Masa Covid-19

“Maka sudah sepatutnya mulai saat ini kita kuatkan komitmen kita untuk mencintai dan bangga menggunakan produk-produk dalam negeri,” harap ketua DPD PDIP Perjuangan ini.

“Dengan komitmen ini kita harapkan penguatan ekonomi nasional akan mampu menjadi pondasi yang kokoh dalam menghadapi kompetisi global, khususnya kondisi ekonomi ditengah ancaman resesi yang diakibatkan oleh pandemi ini,” imbuhnya.

“Mari kita buktikan, bahwa kita adalah bangsa pemenang. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan petunjuk dan rahmatnya kepada kita semua,” tutup Muslahuddin.[]

 

Related posts