GAM Apresiasi Gubernur Aceh Libatkan Milennial Dalam Pembangunan

  • Whatsapp

GAM (Generasi Aceh Millenial) memberikan dukungan terhadap kinerja Gubernur Aceh Nova Iriansyah serta memberikan apresiasi atas hadirnya “Tol Laut Aceh Hebat” yang semakin mempermudah terhubungnya antar kepulauan di Aceh.

“Ya, kita akan terus mendukung kerja pemerintah yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat khususnya pada program jangka panjang,” ujar Sirathallah yang merupakan salah seorang Generasi Aceh Mileneal.

Hal itu disampaikannya saat rilis BPS Aceh yang menyatakan Aceh sebagai daerah termiskin nomor Wahid se-Sumatera, 16 Februari 2021.

Ia mengatakan bahwa dalam membangun Aceh harus didukung bersama baik legislatif maupun pemerintah kabupaten dan kota yang harus ikut bersinergi. “Sinergi itu penting sekali dalam membangun infrastruktur dan program pengentasan kemiskinan, karena banyak kewenangan provinsi dan pusat ternyata berada di daerah,” katanya.

Ia juga mengaku bahwa Generasi Milennial memang belum memiliki andil yang besar secara langsung dalam pembangunan daerah Aceh, untuk itu ia mengajak para generasi Milennial bersama-sama untuk ikut berpartisipasi sesuai bidangnya dalam membangun potensi diri supaya berguna bagi orang lain.

“Penunjukan sahabat Munzami sebagai pengawas BPKS adalah sebuah kepercayaan bagi kaum Milennial yang patut kami apresiasi, Insya Allah ruang ini akan dimanfaatkan dengan baik dan mencurahkan segenap potensi,” tutup Sirath

  • Whatsapp

Related posts