IMC Aceh Audiensi dengan Dispora dan Disdik Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Indonesia Motivator Community (IMC) Aceh melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan Aceh, Kamis (15/4/2021) di Banda Aceh.

Pada audiensi di Disdik Aceh Tim IMC Aceh terdiri atas Pembina, Tgk Jamaluddin, Ketua, Ners Rody dan Sekretaris, Maulidin sedangkan dari Disdik Aceh, Plt Kabid GTK, Muksalmina dan Kabid SMK, Azizah MPd.

Read More





Dalam pertemuan tersebut Ketua IMC Aceh, Ners Rody menjelaskan tentang keberadaan dan kiprah IMC selama ini dan cakupan kegiatan yang ada di IMC serta rencana kerja sama dengan Disdik Aceh.

Disdik Aceh melalui Bidang SMK menyambut baik program-program yang ada di IMC dan siap bermitra dengan kegiatan yang ada di Disdik Aceh, khususnya Bidang SMK, mengenai pra lulusan siswa SMK.

Selain audiensi ke Disdik Aceh pada hari yang sama juga Tim IMC Aceh melakukan audiensi ke Dispora Aceh dan juga membahas rencana kerjasama dengan dinas tersebut.

Lebih lanjut Ners Rody memaparkan IMC Aceh adalah komunitas motivator aceh yang berkiprah di dunia seminar and training – wadahnya bagi para pengajar, pendidik, pelajar, mahasiswa, karyawan, motivator, inspirator, trainer, dan coach.

“Visinya menjadikan IMC sebagai organisasi motivator yang terkemuka dan handal dalam menebar manfaat kepada publik dengan nilai-nilai edukasi, motivasi, dan inspirasi dengan karakter pribadi yang tangguh, terampil, berakhlak mulia, dan mandiri, “ungkap Ners Rody.

“Sedangkan misinya adalah memiliki Commitment and Consistency (C2) dalam memenuhi kebutuhan publik akan edukasi, motivasi, dan inspirasi, “tambahnya.

“Dan yang terkahir menjadikan IMC sebagai wadah one stop solution of motivational organization untuk berkarya dan meraih prestasi dalam meningkatkan motivasi bangsa dengan kegiatan seminar dan pelatihan, “pungkas Ners Rody.[]

Related posts