Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (MAPORINA) Aceh Audiensi dengan Ketua TP PKK Aceh

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Dalam rangka memperkuat gerakan pertanian organik untuk mendukung pembangunan pertanian Aceh, maka Pengurus Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (MAPORINA) Aceh melakukan audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Aceh, Dr Ir Hj Dyah Erti Idawati MT pada Rabu (23/12/2020) di Aula komplek rumah kedinasan Wakil Gubernur Aceh Blang Padang Banda Aceh.

bedah buku marsekal TNI

Read More





Ketua MAPORINA Aceh A.Rakhman, SP., MP melalui realease yang dikirim ke media ini menyebutkan bahwa tujuan audiensi ini memperkenalkan organisasi MAPORINA Aceh serta menyampaikan program kerja dan kegiatan yang sudah dilakukan kepada Ketua TPPKK Aceh.

“Pada kesempatan ini, selain kita memperkenalkan para pengurus MAPORINA Aceh, juga menyampaikan program kerja kepada Ibu Gubernur Aceh yang menjabat Ketua TPPKK Aceh”, jelas A Rakhman.

Selain itu, lanjut A.Rakhman, mengingat gerakan pertanian organik ini dapat mendukung pembangunan pertanian Aceh, maka kita perlu menjalin komunikasi yang efektif dengan berbagai pengambil kebijakan dan stakeholder.

Hadir dalam audiensi tersebut mendampingi Ketua MAPORINA Aceh yaitu Ramadhana Lubis selaku Sekretaris, Hasdiana, S.Pd Bendahara, Ir. Irvan Mirza Wakil Ketua I, Muhammad Amin, SP, MP Wakil Ketua IV dan Elvrida Rosa, SP, MP Departemen Pelatihan Teknologi Pertanian.

Related posts