MPA Laksanakan Rapat Koordinasi Pendidikan Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Dalam upaya bersinergi, Majelis Pendidikan Aceh (MPA), melaksanakan rapat koordinasi antar pemangku kepentingan pendidikan seluruh Aceh, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Jumat (11/12) malam.

“Rapat koordinasi direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu 12 Desember 2020, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Tempat penyelenggaraan kegiatan di Banda Aceh sesuai pertimbangan ketersediaan dana, efisiensi, dan efektivitas kegiatan.” Kata Ketua Panitia, Muslem Yacob, SAg, MPd yang juga Kabag Program Sekretariat MPA.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Sementara itu Ketua MPA Prof Dr Ir Abdi Wahab, MSc, menegaskan pertimbangan lain yang mendasari perlunya pelaksanaan rapat koordinasi ini bahwa di dalam struktur perencanaan pembangunan nasional pendidikan merupakan fungsi yang mempunyai banyak dimensi dan berkaitan dengan bidang-bidang lain, di samping sebagai urusan kongkuren yang ditangani bersama oleh Pemerintah, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

ketika bocah sudah ketagihan main game

Semua pemangku kepentingan terkait khususnya Dinas Pendidikan Aceh, Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Kanwil Kemenag Aceh, MPD Kabupaten/Kota, perlu diajak serta untuk memikirkan penyusunan, implementasi, dan evaluasi kebijakan pembangunan pendidikan Aceh.

“Keberhasilan MPA dalam menjalankan peran dan fungsinya sangat tergantung pada dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak sebagaimana disebutkan di atas.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait