Pemuda Jangan Latah Sikapi “Aceh Termiskin” Dengan Aksi Tak Berguna

  • Whatsapp

Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) Sirathallah menyayangkan sikap pemuda yang terlalu nyil-nyil terkait data Aceh sebagai daerah termiskin se-sumatera baik lewat media sosial hingga membentangkan spanduk dibeberapa titik di ibukota Jakarta seperti yang dilakukan oleh KMBA sejak 25 Februari 2021 yang lalu.

” Sangat lucu kita menyikapi dengan nyil-nyil dan menghamburkan uang untuk cetak spanduk tak berguna,” ujar Sirath selaku Wakil Ketua Bidang Advokasi IPAR.

Seharusnya sebagai anak muda, katanya. Kita harus ikut andil berupaya menurunkan angka kemiskinan dimulai dari keluarga dan kampung kita sendiri dengan upaya yang mungkin bisa kita lakukan.

“Seharusnya kita ikut andil dalam upaya menekan angka kemiskinan, semampu kita sebagai anak muda dengan ide kreatif,” harapnya.

Diketahui, pemasangan puluhan spanduk terdapat dibeberapa titik dengan lokasi berbeda, diantaranya gerbang pintu DPR RI, gerbang pintu Monas, Jalan flyover dan beberapa lokasi lainnya di Jakarta.

Beberapa dari spanduk tersebut bertuliskan “Selamat Aceh Sebagai Provinsi Termiskin di Sumatera, Nova Iriansyah Bisa Apa?,” tulis pada spanduk itu

Mudasir, Koordinator Koalisi Barisan Muda Aceh Nusantara (KBMA Nusantara) menyebut aksi itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaannya kepada pemerintah Aceh.

  • Whatsapp

Related posts