Penyambutan Anggota Paskibraka Nasional Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

BIREUEN—Penyambutan anggota Paskibraka Nasional, Indrian Puspita Ramadhani putri dari pasangan Roni Nurjaman dan Ely Hafni yang dipercayakan sebagai pembawa bendera merah putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-75  sudah menyelesaikan tugasnya menaikkan dan menurunkan bendera merah putih di Istana Negara pada 17 Agustus 2020 lalu, berlangsung meriah. Penyambutan tersebut dilakukan di perbatasan antara Kabupaten Pidie Jaya dengan Kabupaten Bireuen.

Setelah melakukan berbagai serangkaian acara pascabertugas, para anggota yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, kembali ke daerahnya masing-masing.

Read More





Baca juga : Indrian, Siswi SMAN 1 Bireuen Pembawa Bendera Merah Putih di Istana Negara

Mewakili Bupatihttps://santerdaily.com/bireuen/indrian-siswi-sman-1-bireuen-pembawa-bendera-merah-putih-hut-ri-ke-75-di-istana-merdeka/ Bireuen, Dr. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, Indrian Puspita Ramadhani  disambut dengan meriah oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bireuen, Muhammad Al Muttaqin, S.Pd., M.Pd dan Timnya, karena berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh di kancah Nasional.

Indrian Puspita Ramadhani dijemput bak Srikandi yang baru pulang dari medan tempur diperbatasan Kabupaten Bireuen dengan Kabupaten Pidie Jaya pada Kamis, (20/8/2020) dengan dilakukan tepung tawar (Peusijuek) oleh Tgk Mirza Fahmi.

Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Kadisporapar Bireuen dan Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Hamdani, M.Pd. di dampingi oleh Sekdispora, Kabid, Kasie, Ketua KNPI, Asnawi, S.Sos (Abon),  Sekretaris Kwartir PRAMUKA, Sekretaris PPI Bireuen, Ketua SAPMA PP Bireuen, Ikatan Guru Olahraga Bireuen.

“Salamat datang kembali di Kabupaten Bireuen, Kamu adalah Srikandi Kabupaten Bireuen, Kamu Srikandi Kabupaten Bireuen, Kamu Srikandi Kabupaten Bireuen karena kamu sudah mengharumkan nama Kabupaten Bireuen, kami bangga sama kamu, sampai kapan pun jasamu akan dikenang sebagai pahlawan”. Hal itu dikatakan Al Muttaqin penuh semangat saat prosesi mengalungkan bunga pada Indrian Puspita Ramadhani.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Hamdani, M.Pd usai pengalungan bunga kepada media ini mengatakan sangat bangga atas capaian prestasi yang diraihnya dan juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Bireuen dan Disporapar Bireuen yang telah berbuat banyak menfasilitasi ananda Indrian Puspita Ramadhani dari keberangkatan hingga penjemputan sebagai Paskibraka Nasional.

Belasan iringan mobil rombongan penjemputan Indrian Puspita Ramadhani dikawal ketat mobil Voorijder dari Batee Iliek menuju kota Bireuen. (Teuku Muhammad)

Related posts