Peringati HUT NKRI, Mahasiswa Adakan Diskusi Bertajuk Kemerdekaan

  • Whatsapp

BANDA ACEH—Dalam rangka memperingati HUT ke-75 NKRI,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Politeknik Kutaraja melaksanakan diskusi bertajuk kemerdekaan di Zakir Kopi, Senin, (17/08/2020.

Mahasiswa mengisi HUT Republik Indonesia yang ke-75 dengan melakukan diskusi bersama dengan tema “Kemerdekaan Era Milenial.”

Read More





Baca juga : Program Studi Politeknik Kutaraja Raih Peringkat Akreditasi B

Ketua BEM dan MPM Politeknik Kutaraja mengatakan jangan kita maknai jika negara sudah merdeka perjuangan sudah usai.

“Dalam hal ini kedua organisasi kemahasiswaan tertinggi tingkat Politeknik Kutaraja ini terus memperjuangkan kemerdekaan berfikir setiap anggotanya yakni bebas dalam meyuarakan pendapat demi kepentingan umum, dan mendiskusikan betapa pentingnya keberlangsungan Organisasi Kemahasiswaan dan terus melakukan revitalisasi untuk kemajuan bersama.” ujar Hasbi didampingi Ajrul Amilin.

Baca juga ya: Peringati Hut RI ke 75, Bupati Simeuleu Ajak Masyarakat Perkokoh Persatuan

Hadir dalam diskusi kali ini dari pihak MPM-PKR di hadiri oleh Ketua MPM yaitu sdr. Ajrul Amilin dan pihak BEM-PKR Hasbi (Ketua BEM), Saviratul Hilwa (Sekjen BEM), Armanda Butar Butar (Ketua Dep. Pendidikan dan Kebudayaan), Evi Maulidia (Ketua Dep. Dalam Negeri), Fahriza (Ketua Dep. Kesejahteraan Mahasiswa dan Olahraga), Ulfa Rahmawati (Ketua Dep. PPSDM).

Acara berlangsung dengan lancar dan santai yang dimulai sejak pukul14.30 sampai dengan 15.30 wib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama.(*)

Related posts