PGRI Aceh – Zenius  Teken MoU dan Gelar Lokakarya Nasional, Dibuka oleh Kakanwil Kemenag Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Aceh melakukan kerja sama dengan Zenius terkait peningkatkan kompetensi guru di Aceh. Kerjasama tersebut disampaikan melalui Lokakarya Virtual yang saksikan langsung oleh Ketum PGRI dari Jakarta, Kakanwil Kemenag Aceh, Kadis Pendidikan Aceh, serta disaksikan ribuan guru di Aceh, Banda Aceh, Selasa 15 Juni 2021.

Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof Dr Unifah Rosyidi, M.Pd menyambut baik kerja sama Zenius dengan PGRI Provinsi Aceh. “Saya sungguh mengapresiasi geliat dan semangat yang luar biasa dari seluruh guru dan tenaga pengajar di Aceh, demi mewujudkan sumber daya manusia Aceh yang berkarakter dan berdaya saing tinggi.” ujarnya secara virtual.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Saat membuka rangkaian lokakarya Nasional tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr. H. Iqbal, S.Ag M.Ag mengatakan bahwa kualitas pendidikan didasari oleh kualitas dan kompetensi guru yang mengajari setiap siswa. “Kerja sama ini adalah sebagai upaya untuk membuat pendidikan di Aceh semakin baik dan meningkat di masa-masa mendatang,” kata Iqbal.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait