Abah Lam Ateuk Presentasi Arah Kebijakan Pengembangan Dayah di MPD

  • Whatsapp

Banda Aceh- Alizar Usman, S.Ag, M.Hum Kadisdik Dayah Banda Aceh menyampaikan pandangannya terhadap arah kebijakan pengembangan Dayah di forum Silaturrahmi dan Konsolidasi Majelis Pendidikan Daerah Kota Banda Aceh, Kamis 17 Desember 2020.

Diawal pengantar diskusi Abah Lam Ateuk panggilan pamiliar Kepala Disdik Dayah Banda Aceh memberikan apresiasi yang dalam atas ikhtiar MPD dalam membangun sinergisitas dengan Disdik Dayah Banda Aceh terhadap hasil monev yang dilaksanakan MPD pada sejumlah Dayah di Banda Aceh. Langkah ini perlu dilakukan secara berkelanjutan.

Read More





Lebih lanjut Alizar mengatakan Disdik Dayah berusaha memenuhi tiga aspek pengembangan diataranya Pemenuhan Sapras Dayah, Pentadbiran Tata Kelola Dayah termasuk aspek peningkatan Kualitas Sumber Daya Guru serta peningkatan kesejahteraan guru dayah.

Usaha kearah ini akan kita coba pikirkan kedepan. Tentunya masukan dari para Pimpinan dan Anggota MPD sangat kami harapkan. Kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi MPD ini dipimpin langsung oleh Bapak Ir. Muchlis Jakfar, MM.

Beberapa anggota MPD mencerca berbagai pertanyaan “cadas” yang semuanya direspon dengan santai oleh Abah Lam Ateuk. Turut hadir mendapingi beliau Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh (SM)

Related posts