Abrar Zym Sampaikan Tausiah pada Acara Takziah Meninggalnya Mertua Ketua DPRA

  • Whatsapp

Banda Aceh–Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH menghadiri sekaligus menyampaikan Tausiah pada acara Takziah yang digelar oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh yang dipusatkan di Lapangan GOR Koni Aceh. Rabu, (19/5/2021).

Read More

Adapun kegiatan takziah yang dilaksanakan oleh Pengurus KONI Aceh tersebut dipimpin oleh Tgk Anwar Ramli dalam rangka mengiringi doa atas meninggalnya Anwar Bin Daud yang merupakan mertua Ketua DPR Aceh H. Dahlan Jamaluddin, S.IP yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, disamping itu takziah juga disampaikan kepada Almarhumah Istri Awaluddin (Pengurus KONI Aceh), Almarhumah Ibunda Raihanul Akmal (Pengurus KONI Aceh), dan Almarhum mertua Bustab (Staf Pengurus KONI Aceh).

Dalam isi tausiahnya Abrar Zym menyampaikan di hadapan para jamaah bahwa kematian adalah janji Allah yang akan terjadi pada seluruh makhluk hidup, karena itu manusia perlu membekali diri dengan amal shaleh sesuai tuntunan ajaran agama.

“Almarhum dan Almarhumah yang telah duluan mendapat janji Allah itu semuanya orang baik-baik, tentunya beliau mengajak jamaah yang hadir harus pandai untuk menghisap diri sendiri lewat kematian tersebut dan diakhir tausiahnya abrar Zym mendoakan semoga doa yang telah disampaikan dalam takziah tersebut kiranya diterima disisiNya dan Almarhum Almarhumah ditempatkan disisi yang layak oleh Allah Swt “harapnya.

turut hadir dalam acara takziah tersebut Ketua Harian KONI Aceh H Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak), Ketua DPRA H Dahlan Jamaluddin,
Anggota DPRA dari Fraksi PKS, Bardan Sahidi dan seluruh anggota Pengurus Koni Aceh.

Related posts