Azwir Nazar Beri Motivasi Kader ISKADA

  • Whatsapp

Banda Aceh- Dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H, DPW ISKADA Banda Aceh dibawah kepemimpinan Deni Tegar Anjasmara, menggelar Diskusi Remaja dengan menghadirkan Azwir Nazar, M.Si, Pendiri Cahaya Aceh dan Mantan Ketua Umum DPW ISKADA Banda Aceh, Ahad, 6 Ramadhan 1442 H atau bertepatan, 18 April 2021 M di Aula Masjid Raya Baiturrahman Aceh.

Dalam ulasannya Azwir mengingatkan kader ISKADA agar luruskan niat dalam segenap aktivitas dan jalin silaturrahmi dengan keluarga besar dan kader senior.

Read More





Karena dengan silaturrahmi itulah akan terbentuk kedekatan emosional antar sesama kader ungkap mahasiwa doktoral di salah satu Universitas Ternama, Turki.

Mantan Presiden Mahasiswa Turki-Indonesia ini mengatakan cirikhas ISKADA adalah pengkaderan dan aneka lomba.

Tradisi tersebut memang sangat kental dimasa lalu. Dalam kontek kekinian ISKADA sebagai ormas Islam yang konsen dalam bidang kaderisasi dan gerakan dakwah ke-umatan, harus mampu mewarnai dan membuat peta dakwah secara runut. Pilihan dakwah itu adalah piilhan yang suci ungkap mahasiswa doktoral komunikasi politik.

Kader ISKADA dituntut untuk menulis diberbagai media. Gagasannya harus tajam dan senantiasa memberikan pesan kesejukan dan kedamaian, hal ini juga diamini Kanda Ahsan Jass, M.Eng, Dewan Pakar DPW ISKADA Banda Aceh.

Diskusi santai tersebut dipandu oleh Muhammad Syarif, SHI,M.H Sekjen DPP ISKADA Aceh dan diikuti puluhan kader dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Diskusi ini juga dihadiri Rahmad Maulizar Ketua Remaja Masjid Raya Baiturahman Aceh periode 2018-2021, unsur TPQ Plus Baiturahman, unsur Gema Baiturrahman, Khairul Bahri,M.Ag Ketua Umum DPP ISKADA Aceh, Marwidin Mustafa, S.Sos.I Mantan Ketum DPP ISKADA Aceh, Manshur Ahmad, S,Ag Bendum DPP ISKADA Aceh serta jajaran pengurus DPW ISKADA Banda Aceh. Diakhir acara dilanjukan dengan berbuka puasa bersama (SM)

Related posts