Buka Acara FITAS ke-8 Dayah Abu Lam U, ini Pesan Kadis Pendidikan Dayah Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny S.Ag MM Selasa (12/2) membuka acara Finding The Talented Students (FITAS) 2019 yang ke-8 di Kompleks Dayah Al-Falah Abu Lam U, Desa Lamjampok Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Acara yang bertemakan “Berpacu dalam Talenta untuk mewujudkan Generasi Muda Berprestasi” ini diikuti oleh 546 Peserta dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan tingkat SMA/MA Se- Aceh yang dilaksanakan dari tanggal 12-16 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan ketua panitia, Rifai Fahrial, acara ini diikuti oleh 314 sekolah, berlangsung selama lima hari, 16 cabang perlombaan, merebut 106 piala dan tiga juara umum pada masing-masing katagori.

Acara FITAS ke-8 ini terjadi berkat kerjasama yang baik Organiasi Pelajar Dayah Abu Lam U (OPDAL) dan seluruh dewan guru serta pimpinan Dayah Al-Falah Abu Lam U.

Pimpinan Dayah Al-Falah Abu Lam U Tgk Saifuddin M.Ag dalam sambutannya menyampaikan dalam menempuh pendidikan di Dayah, setiap santri harus mempunyai totalitas dalam menuntut ilmu di Dayah, seluruh kemampuan harus di orbitkan oleh santri, tentunya semua itu untuk kebaikan santri itu sendiri dan kebaikan Aceh ke depan dalam melahirkan generasi-generasi yang unggul.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait