Coffee Morning Cara Elegan Dayah Baital Atiq Selesaikan Problem Ummat

  • Whatsapp

Banda Aceh-Dayah Baital’Atiq, salah satu Dayah atawa Pondok Pesantren yang beralamat di Gampong Bitai, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, melakukan acara diskusi ‘Coffee morning” dengan tema Peran Dayah terhadap lingkungan masyarakat dan penanggulangan narkoba di Aceh.

Kegiatan ini bagian dari ikhtiar Dayah dalam merespon problem ummat ungkap Abi Yusrizal Pimpinan Dayah Baital `Atiq. Dimasa pandemi covid-19 Dayah ini melakukan survey terhadap penyalahgunaan Narkotika bagi generasi muda Aceh.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Hasil survey tersebut diambil kesimpulan awal, bahwa pendemi covid-19 menjadi kesempatan besar bagi pedagang/kurir dan pengedar narkoba dalam menjalankan aksinya dan yang menjadi sasaran empuk adalah pelajar serta mahasiswa yang merupakan generasi muda penerus bangsa, ungkap Ayatullah Bani Bait, selaku pemandu kegiatan diskusi santai yang dibungkus dengan coffe morrning, Kamis, 17 Juni 2021 di Komplek Dayah Baital `Atiq.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Jaya Baru, Kapolsek Jaya Baru, Danpos Koramil Jaya Baru, BNN Kota Banda Aceh, Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Dinas P3AP2KB, Unit Layanan PPA Banda Aceh, Kepala Sekolah SMP N 15 Kota Banda Aceh, Lembaga Flower Aceh serta Mahasiswa UIN AR-RANIRY.

Lebih lanjut Abi Yusrizal melalui Ayatullah mengatakan Coffee morning ini merupakan program bulanan Dayah Baital’Atiq. Kegiatan ini tetap mengikuti prokes kesehatan.

Dari hasil diskusi bersama bahwa perlu Peran Aktif keluarga orang tua, Dayah serta Pemerintah terhadap penyelenggaraan perlindungan terhadap Bahaya Narkoba dan peredarannya.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait