Darma Wanita Disdikbud Aceh Besar Gelar Peringatan Maulid Nabi

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR— Keluarga besar darma wanita (DW) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa (22/1/2019) bertempat di aula Disdikbud, Kota Jantho.

Kegiatan peringatan maulid Nabi dilaksanakan dirangkaikan dengan kegiatan rutin bulanan ibu-ibu DW Disdikbud Aceh Besar.

Read More





Ketua DW Disdikbud Aceh Besar, Rahmawati SPdI mengatakan pertama kali menyampaikan ide ini saat arisan bulan lalu dan disambut baik oleh anggota yang lain.

“Di samping ibu-ibu ternyata bapak-bapak juga ikut antusias membantu menyumbang dana dan tenaga untuk kesuksesan acara,” terang Rahmawati.

“Kegiatan arisan dan maulid ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan sharing ilmu dengan sesama anggota DW,” harap Rahmawati.

Peringatan maulid diisi dengan tausiah oleh tengku Fuadi. Dalam paparannya penceramah menyebutkan bahwa kita sebagai manusia tidak pernah luput dari kesalahan, maka harus selalu mohon ampun dan bertaubat kepada Allah SWT.

Pada peringatan maulid turut dihadiri ketua DW pemkab Aceh Besar, Rahmah SH, Ibu Sekda, ibu sekdisdikbud, ibu kabid, para pengawas sekolah dan para tamu undangan lainnya.

Related posts