Dayah Darul Fikri Al-Waliyah Laksanakan Maulid

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, dayah Darul Fikri Al-Waliyah menggelar perayaan kenduri maulid Nabi di komplek dayah tersebut di gampong Cot Lamkuweuh, Kec. Meuraxa Banda Aceh pada Minggu (13/13).

Rangkaian peringatan maulid kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pada hari Sabtu, 12 Januari 2019 menghadirkan Syeik Ahmad Taufik dari Gaza dengan menggelar kajian kuliah keagamaan dilanjutkan dengan zikir dan shalawat yang dipimpin oleh Tgk.Jamhuri Ramli, SQ, MA, Majelis Zikir Zawiyah Nurun Nabi.

Read More





Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Banda Aceh di antaranya, Sekda Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl, Asisten I, Bactiar, S.Sos, Kabid Pembinaan SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif SHI MH serta beberapa pejabat lainnya di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Tgk. Wahyu Mimbar, M.Ag selaku Pimpinan dayah Darul Fikri Al-Waliyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pejabat jajaran pemko Banda Aceh ke komplek dayah.

Related posts