Dayah DARUSSAADAH ACEH Keude Lapang Diresmikan

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |GANDAPURA — Dayah Darussa’adah Aceh di Gampong Keude Lapang, Kecamatan Gandapura Kab. Bireuen diresmikan, Sabtu 3 November 2018. Dayah tersebut merupakan Asjadi dari dayah Darussa’adah Aceh yang berpusat di Teupin Raya Kabupaten Pidie.

Pelaksana harian Dayah Darussa’adah yang baru Tgk. Choirul Amri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat dan Bapak Keuchik serta tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung jalannya pendidikan di Darussa’adah Keude Lapang. Ucapan terimakasih yang paling istimewa juga disampaikan kepada Ummi Hj. Janidah atas dukungan serta partispasinya dengan mewaqafkan Tanah Komplek Balai Pengajian Al-Amin untuk di Kelola dan dimanfaatkan sebagai Dayah Darussa’adah Aceh Keude Lapang.

“Ini merupakan sebagai bentuk dukungan dan cinta saya kepada Dayah. Semoga anak-anak di Keude Lapang dan sekitarnya menjadikan tempat ini sebagai rumah dalam belajar ilmu Allah” kata Hj. Ummi Janidah.

Bapak Camat dalam kata sambutannya mengingatkan pentingnya pendidikan dayah supaya pendidikan agama terus berkembang di Aceh. Dan juga katanya, perlu didukung penuh semua pihak termasuk pemerintah setempat.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391