Disdikbud Aceh Besar Gelar Rapat Kerja dan Evaluasi Program SPT

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar menggelar rapat kerja dan evaluasi program Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) pada Rabu (16/1/2018) di aula SMPN 3 Ingin Jaya.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Sekdisdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI MM bersama Kasi Kurikulum, Cut Jarita SPd, juga hadir Ketua MPD, Prof Dr Mustanir MSc, tersebut diikuti oleh para kepala sekolah yang menjalankan program SPT dan para pengawas sekolah.

Read More





Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg memberikan apresiasi kepada para kepala sekolah yang telah bekerja menjalankan program SPT, meskipun dengan biaya terbatas sebelumnya.

“Kita tetap komit menjalankan program yang dicanangkan pemkab Aceh Besar. Ke depan yang menjadi koordinator SPT adalah pengawas sekolah, seperti mengatur jadwal, teknis pelaksanaan dan hal lainnya,” tandas Dr Silahuddin.

Senada dengan Kadisdikbud, Sekdisdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI MM menambahkan ini merupakan evaluasi awal mengenai teknis dan manajemen pelaksanaannya. “Tidak mungkin bisa berjalan program ini tanpa bantuan dan dukungan semua pihak,” tambah Fata Muhammad.

Sementara itu, ketua MPD Aceh Besar, Prof Mustanir mengatakan bahwa SPT program kita semua bukan punya Bupati, Dinas Pendidikan atau MPD, tapi milik kita semua sehingga perlu komitmen kita semua untuk berkontribusi mensukseskannya.

“Saat ini SPT sudah enam bulan lebih sehingga sudah waktunya dievaluasi untuk memperbaiki agar ke depan lebih baik, secara umum komentar masyarakat terhadap kegiatan SPT positif,” pungkas Prof Mustanir.

Related posts