Disdikbud Gelar Lomba Tahfidz Quran Tingkat SD dan SMP se-Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar lomba Tahfidz Quran tingkat SD dan SMP se-kota Banda Aceh yang bertempat di pekarangan Masjid Al Badar lampineung. Senin (30/11/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai tanggal 30 November s/d 05 Desember yang dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM, yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Drs. Tarmizi, MM, yang bertema Seribu Tahfiz untuk Kota Gemilang.

Bacaan Lainnya

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Banda Aceh, Drs. Tarmizi, MM. mengatakan lomba tahfidz Quran tingkat SD dan SMP ini merupakan langkah implementasi dari visi Wali Kota Banda Aceh terwujudnya Kota Banda Aceh yang gemilang dalam bingkai syariah serta misi yaitu meningkatkan pelaksanaan Syariat Islam dalam bidang penguatan aqidah, akhlak, ibadah, muamalah dan Syiar Islam.

“Generasi muda mesti ditanamkan Al-quran sebagai pedoman hidup dan dengan menjadi tahfidz akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan oleh agama serta melahirkan generasi qur’ani yang hafal quran,” ujarnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait