Ikadi Aceh Laksanakan Muswil via Zoom

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Aceh akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) III, Ahad (13/12/2020). Kegiatan yg berlangsung secara Virtual via Zoom Cloud Meeting itu akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia, Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail, M.A.

Perihal itu disampaikan Ketua Umum Ikadi Aceh, Ust. Dr.H. Muhammad Yasir Yusuf, M.A, Jumat (04/12/2020). “Insya Allah, Prof. Satori Ismail akan membuka langsung kegiatan ini,”.

Read More





Ust. Yasir mengatakan bahwa pelaksanaan Muswil III ini sebagai bentuk menjalankan roda organisasi dan mempersiapkan generasi du’at yg terbaik sekaligus membentuk kepengurusan selanjutnya. Ia berharap pengurus periode mendatang dapat bekerja lebih maksimal dan totalitas untuk menyiarkan Islam Rahmatan lil alamin di Aceh ini khususnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Nur Pramayudi, M.Si menambahkan muswil ke III mengusung tema “Melalui Muswil III, Wujudkan Regenerasi Du’at Yang Rahmatan Lil ‘Alamin di Bumi Aceh” dan akan diikuti oleh peserta yang terdiri dari pengurus Wilayah yang langsung berhadir di Kantor Sekretariat Ikadi Aceh, pengurus Daerah serta peninjau.

Sejauh ini beberapa nama mencuat sebagai kandidat ketua yaitu Dr. Safrilsyah Syarief, M.Si, Dr. Isra’ Ahmadsyah, M.Sc, Dr. M. Yasir Yusuf, MA, Dr. Rahmat Fadhil. MP, Dr. Nur Pramayudi, M.Si, Dr.Rer.Nat. Ilham Maulana, Roly Triwahyudi, MA, dan Husni Suardi, S.Pd, “Alhamdulillah, panitia sudah mempersiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya, kita berharap dapat berjalan dengan lancar dan sukses” kata Nur Pramayudi.

Nur Pramayudi juga menjelaskan bahwa pelaksanaan muswil III ini panitia dan pengurus yg hadir langsung tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat seperti menyediakan masker, hand sanitizer, tempat cuci tangan dan menerapkan jaga jarak.

Related posts