IMAJ ATJEH  Peringati  14 Tahun Tragedi Bencana Tsunami Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | JAWA TIMUR—- Puluhan mahasiswa dan mayasarakat Aceh di Jember, Jawa Timur yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Aceh di Jember (IMAJ ATJEH) yang sedang menempuh pendidikan ataupun yang sedang bekerja ikut memperingati 14 tahun tragedi bencana tsunami Aceh.

Acara yang bertema “Rajut Persaudaraan Melalui Refleksi ke-14 Tahun Tragedi Bencana Tsunami Aceh,” berlangsung pada Rabu (26/12/2018) dengan tujuan untuk mengenang dan ikut mendoakan para almarhum yang telah mendahului kita.

Bacaan Lainnya

Adapun rangkain acara pada peringatan 14 tahun tragedi bencana tsunami Aceh pada tahun ini yaitu dimulai dari Orasi kemudian bagi-bagi bunga, doa serta diakhiri dengan foto dan makan bersama.

Koordinator aksi lapangan, Mamluk Rezekina menyampaikan ini adalah acara yang kedua kalinya yang di selenggarakan oleh masyarakat Aceh di Jember.

Mahasiswa Agribisnis Universitas Jember ini juga mengatakan bahwa dengan adanya momentum seperti ini maka kita juga mengingat betapa dahsyatnya musibah yang telah menerjam bumi Aceh 14 tahun yang lalu, harapannya adalah kita lebih sadar bahwa sesungguhnya manusia hanyalah mahkluk yang tidak berdaya di hadapan yang Maha Kuasa.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait